WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Minggu, 03 Oktober 2010

Justin Bieber or Michael Cote?

wow, sangat mengejutkan...
sebenernya gue mau posting ini dari kemaren, tapi gak ada waktu.
nah, mumpung sekarang ada waktu luang,
gue nyempet-nyempetin buat nge-post berita ini nih...

semua pada tau kan,
Justin Bieber

cowo yang sedang naik daun ini, dikabarkan bahwa dia adalah seorang kakek berusia 51 tahun.
raawwrr... semua hampir dikejutkan dengan berita ini, apalagi para Beliebers.
ckckck...

Pemberitaan Justin Bieber 51 tahun oleh The Onions News telah mengejutkan berbagai pihak khususnya para fans Justin.

Dalam pemberitaan tersebut disebutkan bahwa umur Justin Bieber saat ini adalah 51 tahun dan bukan 16 tahun seperti selama ini diketahui. Justin Bieber palsu karena menyamar sebagai anak remaja berusia 16 tahun. Padahal umurnya yang sebenarnya adalah 51 tahun. Dia memiliki nama asli Michael Cote dan menyamar sebagai remaja dengan menggunakan wig dan wajah karet.

Michael Cote yang menyamar sebagai Justin Bieber disebutkan pula adalah sebagai pedofilia yang suka terhadap anak-anak kecil. Dia sengaja menyamar sebagai penyanyi remaja karena ingin mendekatkan diri kepada anak-anak yang diinginkannya.

liat deh fotonya...

percaya gak percaya???
gue gak percaya, tapi gue liat beritanya pas si kakek itu lagi nyanyi,
suaranya persis banget sama Justin Bieber. gue kasih linknya aja deh...
kalian bisa klik disini. monggo dilihat.....

1 komentar: