WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Kamis, 24 November 2011

The Subjunctive

Subjunctive
adalah situasi yang bertentangan dengan fakta atau kondisi yang tidak terpenuhi.

1. Subjunctive using "wish"
digunakan untuk meng-ekspresikan suatu keinginan atau kondisi yang sudah pasti tidak akan terpenuhi.
a. Future Subjunctive [S1 + wish + S2 + could/would + V1]
example: She wishes I came tonight
fact: I will not came tonight
b. Present Subjunctive [S1 + wish + S2 + V2]
example: I wish the teacher were not angry now
fact: The teacher is angry
c. Past Subjunctive [S1 + wish + S2 + had V3]
example: I whised the students had not left the class
fact: The students left the class

2. Subjunctive using "would rather"
digunakan untuk meng-ekspresikan sebuah keinginan atau pernyataan "lebih suka".
a. Present Subjunctive [S1 + would rather + S2 + V2 + adv. present]
example: I would rather you stayed at home
fact: you don't stay at home
b. Past Subjunctive [ S1 + would rather + S2 + had V3 + adv. past]
example: He would rather the stdents had not left the class
fact: The students have leave the class

3. Subjunctive using "as if / as though"
digunakan untuk menyatakan kondisi yang "seakan/seolah-olah" akan tetapi kondisi sebenarnya berbeda dengan yang diharapkan.
a. Present Subjunctive [simple present + as if / as though + simple past]
example: She talks as though she knew everything
fact: She didn't know anything
b. Past Subjunctive [simple past + as if / as though + past perfect]
example: He acted as if he had owned the place
fact: He didn't own the place

4. Subjunctive using "if only"
digunakan untuk mengenalkan kondisi yang akan terjadi (kondisi yang diinginkan) jika bertentangan dengan fakta atau kondisi sebenarnya.
a. Present Subjunctive
example: If only the students were not noisy, they would get some prizes
fact: The students are noisy
b. Past Subjunctive
example: If only the students had not left the class, they wouldn't have got injured
fact: The students left the class


✯◡✯ semoga bermanfaat ✯◡✯

Rabu, 09 November 2011

Hello Cold World

Hello Cold World
Paramore

I feel happy
I feel sad
I feel like running through the walls
I’m overjoyed
I’m undecided
I don’t know who i am

Well maybe i’m not perfect, at least i’m working on it
22 is like the worst idea that i have ever had
It’s too much pain
It’s too much freedom
What should i do with this?
It’s not the way you plan it, it’s how you make it happen

Reff:
Such a cold cold world and i can’t get out
So i’ll just make the best of everything i’ll never have
Such a cold cold world and it’s got me down
But i’ll get right back up as long as it spins around
Hello cold world

Girls and boys keep lining up to see if they can measure up
They look good and they feel wild but it won’t ever be enough
You say you’re really hurting, at least you’re feeling something
We can hope and we can pray that everything will work out fine
But you can’t just stay down on your knees
The revolution is outside
You wanna make a difference, get out and go begin it

Such a cold cold world and i can’t get out
So i’ll just make the best of everything i’ll never have
Such a cold cold world and it’s got me down
But i’ll get right back up as long as it spins around
Hello cold world

Don’t need my eyes opened wide
I just want to feel something

Such a cold cold world and i can’t get out
So i’ll just make the best of everything i’ll never have
Such a cold cold world and it’s got me down
But i’ll get right back up as long as it spins around
Hello cold world


bisa download disini


Minggu, 02 Oktober 2011

yukkk ngedit foto :D

buat kalian yang pengen ngedit foto tapi ga punya aplikasinya,
nih gue kasih tau..
Situs Edit Foto Online.


kalian bisa klik disini

kalo masalah bagus atau enggaknya sih tergantung,
kalo dibandingin sama Photoshop jelas kalah, hehe..
disini kalian bisa edit foto kalian sesuka hati, mulai dari
- efek
- kecerahan
- ataupun Bingkai

kalian tinggal pilih mau edit gimana.


"gimana caranya agar foto yang kita pilih dapat di-edit secara online?"
ini dia caranya, kalian tinggal klik "From Disk" jika ingin ambil dari komputer,
atau "Enter URL" jika ambil dari situs lain.


nah, setelah foto ter-upload, saatnya kalian buat nentuin.

1. Tools & Filters
disini memungkinkan kalian untuk
- memotong foto
- mengubah ukuran foto
- memberi efek pada foto, dll.


(dan ini dia toolsnya)

2. Fun Montages & Frames
disini memungkinkan kalian untuk memberi bingkai pada foto sesuai keinginan


3. Cartoon & Face Fun
pilihannya ada disebelah kanan Fun Montages & Frames,


disini memungkinkan kalian mengubah foto ke efek kartun,
selain itu kalian dapat mengubah foto ke gambar gerak dengan face yang lucu (з´⌣ε)


***
selamat mencoba
---------------------------------

Senin, 12 September 2011

Lo kemana CONGGG?!!! щ(ºДºщ)

ummm...
POCONGGG ngaku kalo dirinya emang bener ARIEF MUHAMMAD.
what the hell !!!
terus maksud lo apa pake ganti username twitter lo jadi @ariefmuhammad26?
serius lo??? hiks.. hiks.. hiks..
*nangis dibawah shower (╥_╥)


Gue gak kaget sih, cuma... emm... cuma.. gue ngerasa kehilangan banget conggg! щ(ºДºщ)
gue juga tau gimana perasaan lo saat ini, "sesuatu" banget conggg..
lo yang jomblo-ngenesss, ga punya tangaaan, dalem bungkusan!!! SEKARANG..
lo yang punya face emm.. menurut gue handsome lah, punya tangaaan, gak dalem bungkusan lagi.

Emang sih sejak ada orang yang ngebocorin identitas lo di twitter, gue rada gimana gitu..
yang ada dalam bayangan gue itu.. ARIEF MUHAMMAD, bukan POCONGGG!
dan gue kalo lagi baca tweet lo di twitter selalu ngebayangin kalo lo ngetweet itu sambil duduk nyante, daaan... pake tangan! huhhh!!! (-_-")

Emang kebangetan banget nget ngettt itu orang yang nyari-nyari identitas lo.
bukan sok eksis, tapi KEBELET EKSIS!
pengen deh gue makan!!! щ(ºДºщ)
*galau tingkat SMA kelas 12 (apaan sih?) -_-

Conggg.. eh, emm.. Mas Arief. lo tau ga?
gue sering GALAU nih..
apalagi kalo lagi baca buku lo. #PJP 'Poconggg Juga Pocong'
bikin buku lagi deh.. #AJP 'Arief Juga Poconggg'




~~ (´_`) (´_`) (´_`) ~~


Bagus deh kalo Mas Arief ngaku.
but, jangan berhenti bikin kita ngakak sampe dibawah shower,
jangan berhenti pula menghibur para Jomblo Ngenesss.


kalo gini ceritanya, gue mau kok jadi Girlfriend lo, Mas Arief. *cieelah haha..
apalagi udah tau wajah aslinya, hihiiiwww (˘⌣˘)ε˘`)


(ini Poconggg, sekali lagi POCONGGG)


(ini Mas Arief Muhammad)


Bershowerlah.. Gue dan para fans lo tetep support Mas Arief Muhammad :)
siapapun elo, #WeLovePoconggg eh atau #WeLoveMasArief  ♥ (´▽`ʃƪ)


LO, GUE, dan MEREKA YANG SAYANG LO gak akan pernah END !!!

Rabu, 10 Agustus 2011

Something Better

Something Better
Rudye


It started on the day that I met you
oh you were there.. you’re standing there smiling
now every night, I’m thinking of you, do you think of me?
oh baby..



you used to say that I'm not in love with you seriously
but now as you’re ready to go..

I realized how deep I am into you


reff:
so now I.. I’m living my life for you
I.. I’m dying to let you know
you.. you are the one that I’ve been waiting for


and now I’m here, where all the things changes so suddenly
and suddenly I know that you will leave..
you’re leaving me here alone by my self

I used to know, that I am in love with you seriously
but now as you’re ready to go, I’m thinking that I have to let you go

reff:
so now I.. I’m living my life for you
I.. I’m dying to let you know
you.. you are the one that I’ve been waiting for

but now I.. I have to let you go
I.. I’m breaking my heart for you
you.. you will find something better there
without me by your side

it started out when you gave me a smile
and now I’m here, I’m thinking of you my dear
but now you’re gone and you will find something better there  

Jumat, 01 Juli 2011

Kesalahpahaman yang perlu direnungkan

gak sengaja aku nemuin kisah ini di blognya Asmirandah, cukup bagus. perlu untuk kalian renungkan dan juga belajar :) . [jangan lupa siapin tissue] . ehehehe...

---------------------------------------------------------------------


Aku berdiri di depan toko kue, ku tarik tangan Chika dan masuk kedalam toko kue. Begitu melihat pelayan aku langsung menghampirinya.

Diana : “saya mau strawberry cheesecake, kamu mau apa?”

Chika menoleh kearah meja kue, dan menunjuk.

Chika : “Chocolate cake”.

Diana : dibawa ya mbak.

Pelayan langsung membungkus kue tersebut, setelah membayar Aku dan Chika pergi keluar dari toko kue.

Diana : “makan di rumah ku ya”

Chika mengangguk, kamipun berjalan dipinggir jalan sambil bergandengan tangan.
***

Setelah sampai di rumah, aku mempersiapkan meja taman belakang dan kami duduk berdua sambil menikmati kue yang kami beli.

Chika : “kenapa kamu pilih Strawberry cheesecake?”

Aku menjawab dengan mulut mengunyah sendokan pertama kue.

Diana : “karena hidup aku seperti kue ini, diluarnya nampak cantik, indah, hiasan yang menggiurkan, tapi ketika strawberry ini kamu gigit rasa asamnya terasa, dan jika kamu memakan kue ini dengan kondisi tidak dingin dia tidak akan enak dan tidak bisa tahan lama.. kamu kenapa suka coklat?”

Chika terdiam, wajahnya menunduk.

Chika : “karena nenekku suka coklat”

Aku terdiam lalu tersenyum sambil mengangguk. Aku memang baru mengenal Chika, dia anak baru dikantor ku. Aku melihat sosok Chika yang kurang bergaul, sering menunduk dan terlalu serius, aku mencoba mendekati Chika agar tahu latar belakangnya. Karena aku rasa kehidupan Chika sama seperti hidupku, tidak senormal kehidupan orang lain.

Aku berusaha menghibur Chika dengan beberapa lelucon yang ku ingat-ingat semasa sekolah, namun ketika kami tertawa lepas, tawa kami terhenti ketika Ayahku masuk kedalam rumah dengan merangkul seorang perempuan. Ayahku hanya menatapku sesaat dari kaca jendela dapur lalu pergi begitu saja. Aku menangkap air wajah Chika yang penuh dengan pertanyaan, aku hanya tersenyum sambil menawarkan minum, Chika hanya mengangguk sambil meminta air putih. Aku masuk kedalam rumah.

Didalam rumah, aku mendengar suara gelak tawa perempuan yang Ayahku bawa tadi, suara dari lantai atas itu terdengar sampai lantai dasar, aku hanya menghela nafas sambil menuang air putih kedalam 2 buah gelas.

***
kembali ditaman belakang…

Kini aku tengah mendengarkan cerita hidup seorang Chika, ia bercerita bahwa neneknya hidup bersamanya sejak orang tua Chika meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang. Namun bukan sekedar itu, Chika harus menghadapi kenyataan bahwa selama 15 tahun ini neneknya mengidap penyakit penurunan fungsi saraf otak, yang membuat neneknya merasa seperti anak remaja usia 17 tahun, dimana seakan neneknya sedang merasa jatuh cinta dan menganggap Chika adalah sahabatnya bukan cucunya. Setiap siang Chika harus menerima telepon dari neneknya yang selalu bilang bila dirinya sedang jatuh cinta. Dan dirumah Chika harus menghadapi neneknya yang seperti adiknya. Cerita terhenti ketika telepon genggam milik Chika berdering.

Chika : nenek.

Diana : besarkan suaranya, aku mau dengar.

Aku menyimak pembicaraan Chika dengan neneknya :

Nenek : Chika, kamu dimana? Aku bertemu dia hari ini, dia datang mengantarkan bunga, menemani aku berjalan di taman komplek dan dia mengajarkan aku naik sepeda.

Chika : aku masih dirumah temanku, sebentar lagi aku akan pulang.

Nenek : cepat kamu pulang, aku punya banyak cerita untukmu hari ini.

Dan Chika menutup teleponnya.

Chika : maaf ya Na, aku harus pulang.

Aku mengangguk mengerti, ku antar Chika sampai berjalan hilang di belokan jalan rumah.

***
aku membereskan piring dan gelas yang tadi ku pakai, manaruhnya kembali kedalam rak dengan rapi, tak lama Ayahku dan perempuan itu turun, Ayahku mengantarkan perempuan itu sampai depan pintu dan kemudian menutup pintu begitu saja. Aku menatap Ayah tajam, pikiranku penuh pertanyaan dan Ayah hanya bilang “sekertaris”, aku hanya membulatkan bibirku “ooh”.

***
Selama ini aku memang hidup dengan Ayahku, sejak Ibuku meninggal 5 tahun yang lalu, komunikasiku dan Ayah tidak pernah berjalan baik. Kami seperti orang asing yang hanya mengenal sebatas nama, dan jabatan. Bisa dikatakan kami tak seperti layaknya Ayah dan Anak, aku selalu bertengkar dengan ayahku saat aku tahu bahwa Ayahku menjadi suka minum dan banyak bermain dengan banyak wanita. Itu yang tidak dapat aku terima, Ayah berubah setelah Ibu pergi. Bagiku ini tidak masuk akal, aku selalu berusaha bicara padanya tapi Ayah sangat menutup rapat-rapat mulutnya, baru ditahun ini ia agak sedikit bicara walaupun hanya sepatah atau dua kata.

Sempat aku bertengkar hebat dengan Ayahku, saat itu ulang tahunku, Ayah tidak mengucapkan apapun padaku, Ayah hanya menatapku lalu pergi meninggalkan rumah selama seminggu, setelah aku tahu ia pergi bersama banyak wanita, aku marah luar biasa, aku sangat kecewa dengan apa yang beliau lakukan.

***

Saat ini aku duduk berhadapan dengan Ayahku di ruang tengah, Ayah memberikan aku sebuah amplop. Dan aku membukanya.

Diana,

Maaf hanya bisa dengan surat ini Ayah menjelaskan semua yang terjadi.

Kemudian Ayah memberikan amplop lainnya.

Dear Diana,

Ayah tahu lima tahun belakangan ini kau sangat kesepian tanpa hadirnya seorang ibu, Ayah masih ingat jelas pertengkaran hebat dimana kamu memarahi Ayah karena Ayah bermain dengan banyak perempuan. Ayah tahu telah banyak melakukan kesalahan, tetapi kamu perlu tahu.. Ibumu tak akan pernah tergantikan oleh siapapun, sebelum Ibumu meninggal kenyataan pahit yang harus Ayah dapati adalah Ibumu meninggal dalam kecelakaan bersama kekasihnya. Mungkin kamu ingat seorang pria paruh baya yang ada saat Ibumu meninggal, dikamar rawat.

Aku mencoba mengingatnya,.. benar! .. Ayah benar! Aku ingat, seorang pria berusia sama seperti Ayahku menemani Ibuku sebelum aku dan Ayah sampai di rumah sakit, dan sebelum meninggal Ibu menggenggam tanganku sambil berucap “maafkan Ibu, tolong jaga Ayahmu”.

Jika kau sudah mengingatnya, apa kau bisa merasakan apa yang Ayah rasakan saat ini? Ayah tidak melakukan hal yang macam-macam dengan perempuan yang selama ini bersama Ayah, Ayah hanya ingin mencari pengganti Ibumu, Ayah hanya ingin berusaha yang terbaik untukmu, tetapi Ayah salah. Apa yang Ayah lakukan tidak pada tempatnya. Dan sekarang Ayah menyesal, Ayah sempat tidur dengan satu perempuan dan perempuan itu bukan perempuan baik. Jika kamu melihat perubahan pada tubuh Ayah, saat ini kau harus tahu bahwa Ayah sakit. Dan Ayah sangat menyesal, Ayah mohon.. maafkan Ayah.

Tulisan dalam surat terhenti, Aku terdiam memikirkan maksud Ayah, Ayah memberikan aku amplop selanjutnya, Amplop yang berbeda dengan amplop sebelumnya. Dan sangat terkejut saat aku membaca bahwa itu adalah surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa Ayah menderita “AIDS”. Aku menatap Ayah, airmataku berjatuhan tak dapat kutahan, kubuang semua surat dan aku berlari keluar rumah.

***

Aku berlari disepanjang jalan, menahan isak tangis yang membuat nafasku tak menentu.  Entah harus kemana aku berlari, aku hanya membutuhkan tempat yang tenang untuk sesaat menenangkan fikiranku.

***

aku telah sampai didepan rumah Chika, aku melihat wajah Chika yang bertanya-tanya menatap wajahku yang tentunya tidak karuan. Aku juga melihat Neneknya yang sedang sumringah menatap setangkai bunga di tangannya, aku mencoba menyapa Nenek tetapi tak ada jawaban.

Kepada Chika aku tak bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, karena Chika terlalu sibuk mengurus neneknya yang menurutku tepat seperti orang yang memiliki gangguan jiwa, tapi aku melihat wajah Chika yang menemani Neneknya tanpa beban, Chika ikut tertawa, ikut menari bahkan mendengarkan cerita neneknya tanpa lelah.

Apa yang Chika lakukan pada Neneknya seharusnya apa yang aku lakukan pada Ayah, aku terdiam menatap pandangan yang membuat mataku kembali berair, pandangan yang merubah fikiranku, dan saat itu aku hanya memeluk Chika dan pamit untuk kembali pulang.

***

Sesampainya dirumah aku melihat Ayahku sudah didepan pagar dengan beberapa tas ditangannya.

Diana : Ayah mau kemana?

Toni : Ayah akan pergi, agar kamu tidak tertular. Maafkan Ayah.

Diana : Ayah pergi begitu saja meninggalkan Ana? Tidak merasa bersalah?

Ayah hanya terdiam, aku berlari memeluk Ayahku.

Diana : Ana yang seharusnya minta maaf sama ayah, seharusnya Ana bertanya pada ayah baik-baik, bukan langsung marah dan menuduh ayah. Dan ayah, Ana tidak ingin ayah pergi, karena penyakit ayah tidak membuat Ana menghindari ayah, walaupun kita tetap harus menjaganya, tapi Ayah tidak akan pernah tergantikan, biarkan Ana merawat ayah, dan janji sama Ana ayah tidak berhubungan dengan wanita manapun lagi.

Ayah tersenyum padaku dan mengangguk.

Toni : Ayah janji.

Aku memeluk Ayahku dengan erat.

***
Ayah meninggal pada usia 72 tahun, dimana tubuhnya terlihat sangat kurus namun kulitnya tetap terawat, begitupun dengan Nenek Chika, beliau wafat terlebih dahulu. Dan kini aku dan Chika membuka Rumah sakit untuk membantu para pasien penderita penyakit yang memerlukan bantuan dan perhatian ekstra.

Kamis, 30 Juni 2011

Aku Cinta Kamu



AKU CINTA KAMU, jika diterjemahkan dalam berbagai bahasa:


English – I love you
Afrikaans – Ek het jou lief
Albanian – Te dua
Arabic – Ana behibak (to male)
Arabic – Ana behibek (to female)
Armenian – Yes kez sirumen
Bambara – M’bi fe
Bangla – Aamee tuma ke bhalo aashi
Belarusian – Ya tabe kahayu
Bisaya – Nahigugma ako kanimo
Bulgarian – Obicham te
Cambodian – Soro lahn nhee ah
Cantonese Chinese – Ngo oiy ney a
Catalan – T’estimo
Cheyenne – Ne mohotatse
Chichewa – Ndimakukonda
Corsican – Ti tengu caru (to male)
Creol – Mi aime jou
Croatian – Volim te
Czech – Miluji te
Danish – Jeg Elsker Dig
Dutch – Ik hou van jou
Esperanto – Mi amas vin
Estonian – Ma armastan sind
Ethiopian – Afgreki’
Faroese – Eg elski teg
Farsi – Doset daram
Filipino – Mahal kita
Finnish – Mina rakastan sinua
French – Je t’aime(to male), Je t’adore(tofemale)
Gaelic – Ta gra agam ort
Georgian – Mikvarhar
German – Ich liebe dich
Greek – S’agapo
Gujarati – Hoo thunay prem karoo choo
Hiligaynon – Palangga ko ikaw
Hawaiian – Aloha wau ia oi
Hebrew – Ani ohev otah (to female)
Hebrew – Ani ohev et otha (to male)
Hiligaynon – Guina higugma ko ikaw
Hindi – Hum Tumhe Pyar Karte hae
Hmong – Kuv hlub koj
Hopi – Nu’ umi unangwa’ta
Hok kian – wa ai lu
Hungarian – Szeretlek
Icelandic – Eg elska tig
Ilonggo – Palangga ko ikaw
Indonesian – Saya cinta padamu
Inuit – Negligevapse
Irish – Taim i’ ngra leat
Italian – Ti amo
Japanese – Aishiteru
Kannada – Naanu ninna preetisuttene
Kapampangan – Kaluguran daka
Kiswahili – Nakupenda
Konkani – Tu magel moga cho
Korean – Sarang Heyo
Latin – Te amo
Latvian – Es tevi miilu
Lebanese – Bahibak
Lithuanian – Tave myliu
Malay – Saya cintakan mu / Aku cinta padamu
Malayalam – Njan Ninne Premikunnu
Mandarin Chinese – Wo ai ni
Marathi – Me tula prem karto
Mohawk – Kanbhik
Moroccan – Ana moajaba bik
Nahuatl – Ni mits neki
Navaho – Ayor anosh’ni
Norwegian – Jeg Elsker Deg
Pandacan – Syota na kita!!
Pangasinan – Inaru Taka
Papiamento – Mi ta stimabo
Persian – Doo-set daaram
Pig Latin – Iay ovlay ouyay
Polish – Kocham Ciebie
Portuguese – Eu te amo
Romanian – Te ubesk
Russian – Ya tebya liubliu
Scot Gaelic – Tha gra\dh agam ort
Serbian – Volim te
Setswana – Ke a go rata
Sindhi – Maa tokhe pyar kendo ahyan
Sioux – Techihhila
Slovak – Lu`bim ta
Slovenian – Ljubim te
Spanish – Te quiero / Te amo
Swahili – Ninapenda wewe
Swedish – Jag alskar dig
Swiss-German – Ich lieb Di
Tagalog – Mahal kita
Taiwanese – Wa ga ei li
Tahitian – Ua Here Vau Ia Oe
Tamil – Nan unnai kathalikaraen
Telugu – Nenu ninnu premistunnanu
Thai – Chan rak khun (to male)
Thai – Phom rak khun (to female)
Turkish – Seni Seviyorum
Ukrainian – Ya tebe kahayu
Urdu – mai aap say pyaar karta hoo
Vietnamese – Anh ye^u em (to female)
Vietnamese – Em ye^u anh (to male)
Welsh – ‘Rwy’n dy garu
Yiddish – Ikh hob dikh

Jumat, 24 Juni 2011

VEGAN



VEGAN terdiri dari Firly (vocal & Gitar), Reza (Bass), Rama (Synthesizer) dan Jagat (Drum). VEGAN sebutan lain dari VEGIE atau VEGETARIAN. Maksud dan tujuan dari nama VEGAN sendiri adalah mengajak penggemar pada khususnya dan penggemar music pada umumnya, perpola hidup sehat dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta menjauhi narkotika dan obat-obat terlarang. "Farms" adalah sebutan bagi fans mereka.




Mereka menyebut aliran musiknya adalah “Powerpop8-bit” dan keunikan dari band ini adalah VEGAN menggunakan sebuah alat permainan anak-anak, yaitu Game Boy.

“Hey Monster” merupakan single perdana dari VEGAN yang sedang mempersiapkan album yang akan di-rilis pada tahun 2011 ini. Lagu dan aransemen music “Hey Monster” dibuat oleh VEGAN sendiri.

Video Klip “Hey Monster” dibuat dengan konsep green screen yang di-isi oleh berbagai animasi yang colorful dan fresh serta enak dilihat oleh mata, untuk video klip VEGAN ini telah di upload di Youtube dan sudah ribuan mata yang akses di sini  atau bisa juga di sini

Vegan hadir untuk meramaikan industry music Indonesia dengan konsep music yang fresh dan catchy yang siap meramaikan event teman-teman semua.(AQ)
Salam Musik Indonesia

http://www.topfm951.net/

Kamis, 31 Maret 2011

Onad "Killing Me Inside" cool tapi rada bencong :P

Siapa coba yang gak kenal Onadio Leonardo "Killing Me Inside".
Onadio atau biasa dipanggil Onad adalah vokalis Killing Me Inside.


Cowo kelahiran Jakarta, yang lahir pada tanggal 4 Januari 1990 ini dulunya adalah basis dari KILLING ME INSIDE sekaligus backing vocal dari killing me inside namun sekarang udah resmi jadi vocalis. Disini dia menggantikan Sansan yang fokus pada band Pee Wee Gaskins. walau tanpa Sansan lagi di killing me inside, band killms tetap berjaya dengan Onad sebagai vokalis baru nya.

banyak yang bilang kalo si Onad ini kaya' bencong, ada benernya juga sih..


pas dia ngisi pensi di sekolah gue, agak gimana gitu gayanya waktu nyanyi :p .



ada yang lebih parah lagi, gosipnya sih Onad adalah seorang gay. [waow]
Tapi semuanya sah GOSIP kok. karena faktanya Onad seratus persen normal dan sekarang udah menjalin hubungan dengan seorang cewek lagi.


gosip yang beredar memang cukup bikin nggak enak hati bagi Onad, kepada sebuah majalah dia menyangkal semua gosip yang ditunjukin kepadanya:
"Gue agak risih aja dengan rumor yang ada belakangan. Nggak hanya buat gue, tetapi juga buat semua orang di sekitar gue. Semuanya nggak bener. Yang jelas gue normal kok, sama aja kayak cowok kebanyakan,"
nah lo, sekarang percaya kan ?!!!

Dari segi suara, suara yang dimiliki Onad cukup unik lho,
apalagi kalo dia lagi scream, hehe.. keren!
tapi tapi tapiiii... lagi-lagi banyak yang gak suka sama suara Onad.
mereka bilang suara Onad kaya' bencong.. [sabar ya Onad :)]
mungkin mereka bilang kaya' gitu karena mereka terbiasa denger suara dan scream Sansan yang lebih waw! hehee.... padahal Onad ga kalah keren lho (-_-")


So, yang bilang Onad gay ataupun bencong,
salah tuh, emang sih dia rada girly gitu.
tapi di ASLI COWO lho (^_^")