WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Jumat, 29 Oktober 2010

10 Penampilan ter-aneh di Dunia

10. The Leopard Man
" Tom Leppard Full Tatto "

9. Etienne Dumont
" Tanduk di kepalanya adalah Implant Silikon asli "

8. Rick Genest
" Like Skull "

7. The Illustrated Lady
" Julia Gnuse, lahir dengan cacat pada kulitnya
karena itu dia men-tatto full kulitnya "

6. Elaine Davidson
" memiliki 2500 piercings ditubuhnya, dan 500 piercings di sekitar kelaminnya,
total berat piercings adalah 3 kg "

5. Kala Kaiwi
" memiliki 67 piercings di tubuh, lubang hidup dibesarkan 4 inci "

4. Pauly Unstoppable
" memliki lubang hidung terbesar di barat "

3. The Lizardman
" Eric Sprague, orang pertama yang memiliki lidah bercabang "

2. Lucky Diamond Rich
" memiliki banyak tatto di tubuhnya "

1. Stalking Cat
Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, taring, kuping lancip, piercings, attachable whiskers, claws, bibir dibelah & ada ekor elektronik "

---------------------------------
whoooaaa....... it's amazing, aw.. aw.. aw.. awesome !!!

" jangan ditiru ya teman-teman :) "

Pray for Indonesia



No one knows who pioneered the term 'Pray for Indonesia' worldwide in an instant. By displaying a black ribbon and Eagle emblem, a symbol of 'Pray for Indonesia', the lure pity the whole world to the land that is being overwhelmed with this catastrophe.



----- Keep spirit of Indonesia !!! -----

Kamis, 28 Oktober 2010

Happy Birthday To Myself


Happy Birthday to Myself,
hopes to become a more mature women :)



Selama Engkau Hidup
Pee Wee Gaskins
*
Suara pesta yang bergema 
( hilang semua duka )
Tepuk tangan membuat lupa
( ajalmu kan tiba )
Bertambah satu usiamu kawan
semakin dekat akhir hidupmu

Reff :
Selamat ulang tahun 
jangan jadi tua dan menyebalkan
selamat ulang tahun kawan 
dan kejarlah yang terbaik 
selama engkau hidup

Berkumpulah dengan teman temanmu
Jabat erat tangan yang biasa menikam
Tiup lilin akan membuat ingat
Yang bersinar kelak akan pudar

Reff :
Selamat ulang tahun 
jangan jadi tua dan menyebalkan
selamat ulang tahun kawan 
dan kejarlah yang terbaik 
selama engkau hidup
    Selamat ulang tahun 
    jangan jadi tua dan membosankan
    selamat ulang tahun kawan 
    dan kejarlah yang terbaik 
    selama engkau hidup

o oo..
Jabat erat tangan yang biasa menikam 2x
Dan angkat gelasmu kita bersulang 4x

Reff :
Selamat ulang tahun 
jangan jadi tua dan menyebalkan
selamat ulang tahun kawan 
dan kejarlah yang terbaik 
selama engkau hidup
    Selamat ulang tahun 
    jangan jadi tua dan membosankan
    selamat ulang tahun kawan 
    dan kejarlah yang terbaik 
    selama engkau hidup

dan kejarlah yang terbaik !
Dan jadilah yang terbaik 
( selama engkau hidup )

Rabu, 27 Oktober 2010

Dibalik Sumpah Pemuda


Kongres Pemuda Indonesia 
Sumpah Pemuda merupakan sumpah setia dari hasil rumusan kerapatan pemuda-pemudi Indonesia atau yang dikenal dengan Kongres Pemuda I dan Kongres Pemuda II. Nah, melalui kongres itulah kita bisa mengenal Sumpah Pemuda.
Kongres Pemuda I berlangsung di Jakarta, 30 April-2 Mei 1926. Di kongres itu, mereka membicarakan pentingnya persatuan bangsa bagi perjuangan menuju kemerdekaan. Pada 27-28 Oktober 1928, para pemuda Indonesia kembali mengadakan Kongres Pemuda II dan tepat pada 28 Oktober, seluruh peserta membacakan Sumpah Pemuda sehingga momen bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Sumpah Pemuda.
Rumusan Sumpah Pemuda
Rumusan itu ditulis Mohammad Yamin di sebuah kertas saat mendengarkan pidato dari Mr Sunario pada hari terakhir kongres. Inti dari isi Sumpah Pemuda itu adalah Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa. Inilah yang selalu menjiwai pemuda-pemudi Indonesia dalam merebut dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan Indonesia.
-------------------------------------------------------------------------------
Teks Soempah Pemoeda dibacakan pada waktu Kongres Pemoeda yang diadakan di
Waltervreden (sekarang Jakarta) pada tanggal 27 - 28 Oktober 1928 1928.
Panitia Kongres Pemoeda terdiri dari :
Ketua : Soegondo Djojopoespito (PPPI)
Wakil Ketua : R.M. Djoko Marsaid (Jong Java)
Sekretaris : Mohammad Jamin (Jong Sumateranen Bond)
Bendahara : Amir Sjarifuddin (Jong Bataks Bond)
Pembantu I : Djohan Mohammad Tjai (Jong Islamieten Bond)
Pembantu II : R. Katja Soengkana (Pemoeda Indonesia)
Pembantu III : Senduk (Jong Celebes)
Pembantu IV : Johanes Leimena (yong Ambon)
Pembantu V : Rochjani Soe'oed (Pemoeda Kaoem Betawi)
Peserta :
  1. Abdul Muthalib Sangadji
  2. Purnama Wulan
  3. Abdul Rachman
  4. Raden Soeharto
  5. Abu Hanifah
  6. Raden Soekamso
  7. Adnan Kapau Gani
  8. Ramelan
  9. Amir (Dienaren van Indie)
  10. Saerun (Keng Po)
  11. Anta Permana
  12. Sahardjo
  13. Anwari
  14. Sarbini
  15. Arnold Manonutu
  16. Sarmidi Mangunsarkoro
  17. Assaat
  18. Sartono
  19. Bahder Djohan
  20. S.M. Kartosoewirjo
  21. Dali
  22. Setiawan
  23. Darsa
  24. Sigit (Indonesische Studieclub)
  25. Dien Pantouw
  26. Siti Sundari
  27. Djuanda
  28. Sjahpuddin Latif
  29. Dr.Pijper
  30. Sjahrial (Adviseur voor inlandsch Zaken)
  31. Emma Puradiredja
  32. Soejono Djoenoed Poeponegoro
  33. Halim
  34. R.M. Djoko Marsaid
  35. Hamami
  36. Soekamto
  37. Jo Tumbuhan
  38. Soekmono
  39. Joesoepadi
  40. Soekowati (Volksraad)
  41. Jos Masdani
  42. Soemanang
  43. Kadir
  44. Soemarto
  45. Karto Menggolo
  46. Soenario (PAPI & INPO)
  47. Kasman Singodimedjo
  48. Soerjadi
  49. Koentjoro Poerbopranoto
  50. Soewadji Prawirohardjo
  51. Martakusuma
  52. Soewirjo
  53. Masmoen Rasid
  54. Soeworo
  55. Mohammad Ali Hanafiah
  56. Suhara
  57. Mohammad Nazif
  58. Sujono (Volksraad)
  59. Mohammad Roem
  60. Sulaeman
  61. Mohammad Tabrani
  62. Suwarni
  63. Mohammad Tamzil
  64. Tjahija
  65. Muhidin (Pasundan)
  66. Van der Plaas (Pemerintah Belanda)
  67. Mukarno
  68. Wilopo
  69. Muwardi
  70. Wage Rudolf Soepratman
  71. Nona Tumbel
Catatan :
Sebelum pembacaan teks Soempah Pemoeda diperdengarkan lagu "Indonesia Raya"
gubahan W.R. Soepratman dengan gesekan biolanya.
  1. Teks Sumpah Pemuda dibacakan pada tanggal 28 Oktober 1928 bertempat
    di Jalan Kramat Raya nomor 106 Jakarta Pusat sekarang menjadi Museum Sumpah
    Pemuda, pada waktu itu adalah milik dari seorang Tionghoa yang bernama Sie
    Kong Liong.
  2. 2. Golongan Timur Asing Tionghoa yang turut hadir sebagai peninjau
    Kongres Pemuda pada waktu pembacaan teks Sumpah Pemuda ada 4 (empat) orang
    yaitu :
    a. Kwee Thiam Hong
    b. Oey Kay Siang
    c. John Lauw Tjoan Hok
    d. Tjio Djien kwie

Sabtu, 23 Oktober 2010

Inspire the Spirit :)

Pernah dihina atau dicelah orang lain gak? semua pasti pernah dong.
kadang dengan celaan yang orang lain lontarkan kepada kita, sesaat kita langsung merasa down.
merasa kecil di mata orang, dan merasa diri kita banyak kekurangan.
Gue posting kaya gini karena gue juga pernah dihina sama orang,
dijelek-jelekin, dicela atau apalah yang bisa bikin diri kita kecil.

Nah, gue ada lagu yang liriknya berisi semangat hidup, keren euy...
Liriknya bercerita kalo kita itu ga boleh ngerasa rendah diri.
kita tuh harus yakin dan penuh semangat dalam ngejalani hidup ini. (ceilah. ha ha ha)

Tetep BERDIRI !!!
seperti judul kedua lagu yang mau gue pamerin ke kalian.

ini dia liriknya :

Berdiri Teman
Close Head


Kering kerontang jalan yang terbentang
Teka-teki hidup apalagi ini
Hati pun melemah saat 'kan kembali pulang...

* Tak usah berharap lebih 'tuk berlari
mungkin hari ini tak pernah kembali
Berjalanlah perlahan menyelesaikan hari... hari...

Chorus:
Jangan kau jadikan satu kenangan yang memilukan
Berdiri teman
Jalan begitu banyak terbentang
jangan kau lewatkan tanpa harapan

Berdiri teman...
Dengan harapan...
Berdiri teman...

(Gali harapan...)

Kembali ke: *

Jangan jadikan... kenangan
Teka teki hidup yang nyata...
Jangan jadikan... kenangan...
teruslah berjalan perlahan...

Kembali ke: Reff (2x)

Berdiri teman...
Berdiri teman...
Berdiri teman...

" kalo kalian pengen download lagunya, bisa klik disini "


Berdiri Terinjak
Pee Wee Gaskins


Ada kala kuterjatuh,
menahan perih
Namun luka yang terus kau hempaskan,
kini tak berarti

Kutetap berdiri, apapun kuhadapi
Kutetap berdiri, apapun kujalani

Reff:
Berdiri, terinjak
Hadapi, hidupku
Berdiri, beranjak
Kau bukan, lawanku

(camkan apa yang kuucap)

Kutetap berdiri, apapun kuhadapi
Kutetap berdiri, apapun kujalani

(kembali ke: Reff)

Langitpun kan benderang, menyambut hidup terang
Langitpun kan benderang, menyambut hidup terang

Biarkan kudisini semua mata kan menatap rendah
Kuakan terus keras bernyanyi

(Langitpun kan benderang, menyambut hidup terang)

" kalo kalian pengen download lagunya, bisa klik disini "

----------------------------------------------------------------------
pasti kalian semangat lagi setelah denger lagu tersebut :P :P :P
----------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 22 Oktober 2010

Nembak via SMS, why not???



Banyak yang bilang kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle.Tapi menurut gue cara kaya gitu sah-sah aja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu hanya soal media penyampaian.

Okelah, kita langsung aja, bagaimana sih cara dan trik bembak cewek alias calon pacar lewat sms.? Cekidot !!!


1. Jangan main-main. Meskipun lo ngelakuin penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau lo serius sama dia. Jangan sampai si doi menganggap kalo ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau gan !


2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. bukannya diterima, bisa-bisa lo kena semprot dan sumpah serapah :D.


3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana (yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. Ingat selalu pesan ini: "Kejujuran adalah romantisme yang sederhana".


4. Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampe lo terlihat bego karena pake kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image lo malah jatuh. Ingat point 3.


5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa !!


6. Pastikan Hp ada pulsa. Meski seribu kali klo ngirim SMS, kalo ngga ada pulsanya ga akan pernah nyampe :D.


7. Pastikan si Doi juga punya Hp. Lah, kalo ga punya Hp mau di sms-in ke mana coba?


8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms-nya nyasar ke nyokap atau bokapnya doi. hihihi... ga dapet anaknya, dapet nyokapnya... :D


9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar ga garing aja. Kalo mau lebih basah, cemplungin tuh HP ke sumur. dijamin, ga bakalan garing...!


10. Wait and see. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu di doi lagi ga punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.


Itulah tips nembak pacar lewat SMS :) :) :)
pengen nyoba??? kenapa ngga??? coba aja... :D
Good Luck ^^
--------------------------------
http://gen22.blogspot.com/

Jumat, 15 Oktober 2010

Skateboard!!

Setau gue Skate adalah olah raga yang amat sangat menguji nyali kita.
Skate sendiri tidak ada yang tahu pencipta dan dari mana asal skateboard. Namun, diperkirakan sudah ada sejak tahun 1904.

Awalnya, skateboard berbentuk kotak kayu. Ada kemudinya dan ada roda-roda di bagian bawahnya. Lalu, beberapa waktu kemudian, bentuknya berubah menjadi papan kayu. Ukurannya 2x4 kaki atau 61x121,9 cm. di bagian bawahnya terdapat 4 roda dari bahan logam yang dipaku. Roda-roda itu biasanya yang digunakan pada Roller Skate. Sekitar tahun 1950, Skateboard mulai populer di California, Amerika Serikat. Apalagi pada saat itu, bertepatan dengan surfing yang juga sedang disukai oleh orang-orang di California. Bentuk skateboard berubah lagi, hampir sama seperti Skateboard saat ini.

Pada tahun 1976 Alan Gelfand menciptakan gerakan baru bermain Skateboard.
Gerakan itu disebut dengan The Ollie. Pemain Skateboard dapat meloncat dan melayang di udara dengan Skateboard yag melekat di kakinya. Dan gerakan itu terkenal sampai sekarang.

Liat aja anak-anak yang gemar main papan luncur ini, hmm… ga takut jatoh bang?


Menurut gue olah raga itu cukup keren, apalagi kalo liat cowo sedang mainin papan skatenya. Huaaa… Awesome!!! J
By the way, kalian tau nggak kehidupan para skater ini?
yang kalian pikir pasti anak skater identik dengan crime, iya juga sih...
tapi bagi gue nggak! Anak Skater itu punya nyali yang tinggi,
penuh tanggung jawab, why???
Ya, karena para Skater biasanya udah tau resiko yang ditanggungnya sebelum bermain skate. Entah itu jatuh dari ketinggian, terplosok atau yang lainnya J





 dari pengakuan para Skater nih (tidak menyebutkan nama),
kalo lagi jenuh, mereka mengisi waktu luang tersebut dengan bermain skate sambil belajar gaya-gaya yang belum mereka kuasai atau berlatih gaya-gaya yang baru dia kuasai bersama teman-teman skater, daripada diisi dengan jalan-jalan atau main game.


Style Anak Skater ga neko-neko lho...
biasanya mereka Cuma pake kaos, celana panjang atau pendek (tapi jangan sampai pake boxer) dan yang terakhir yaitu sepatu, tapi ada juga anak skater yang sering pake topi, kaya cowo yang satu ini nih...

( Lho, kok Justin Bieber??? Hhehe )

( Nah, ini dia si Tony Hawk )

 kalo pas gue lagi maen-maen di Skate & BMX park Surabaya.
pasti gue ga bisa kedip ngeliatin anak-anak Skater,
mereka terlihat keren yaah J, dengan style yang apa adanya dan nyali mereka.

Jumat, 08 Oktober 2010

Pembunuhan di sebuah Museum

gue ada teka-teki niih buat kalian,
coba dijawab ya...

---------------------------------

Pembunuhan di sebuah Museum


Pada hari berudara cukup panas itu, detektif Clayton mencoba untuk mendinginkan suhu tubuhnya, peluh membasahi keningnya. Setelah sekian lama, ia memutuskan untuk mengunjungi sebuah museum seni yang sedang menyelenggarakan ultahnya yang ke 143 tahun.
Menjelang malam, tiba2 terderngar sebuah keributan
yang mengatakan bahwa seseorang telah terbunuh. Detektif Clayton pun bergegas menuju ke arah keributan.

Setibanya disana, ternyata polisi telah mendapat 4 orang tersangka yang memiliki motif yang cukup kuat untuk membunuh sang korban.

Berikut adalah hasil investigasi :

1. Tersangka pertama adalah Mendel Waschet, seorang sopir taksi langganan si korban berwarganegaraan Ukraina. Seringkali si korban mabuk dan muntah di mobil taksinya, bahkan ia sering tidak membayarnya. Ia mengaku sama sekali tak menemui si korban hari ini.

2. Tersangka kedua adalah Monica Mallucy Montserrat, asisten si korban berkewarganegaraan Amerika-Austria. Monica seringkali mendapat perlakuan tidak senonoh dari atasannya tersebut, bahkan ia pernah hampir diperkosa olehnya. Ia mengaku terus mengikuti korban sampai jam makan siang.

3. Tersangka Ketiga adalah Belluga Ocean Wendell, seorang mantan prajurit berkebangsaan Amerika-Inggris. Karena terlilit hutang dengan si korban,sebilah pedang pemberian ratu Inggris terdahulu miliknya dijual oleh si korban dan dianggap sebagai pengganti hutang. Ia mengaku sempat melihat korban menuju toilet pagi ini.

4. Tersangka keempat adalah Wahidno Zagger, seorang office-boy berdarah blasteran Indo-Amerika. Ia Seringkali mendapat perlakuan kasar dari si korban. Ia mengaku melihat korban mondar-mandir dari ruangannya menuju ruang bagian persenjataan.

Selesai mengorek informasi mengenai tersangka, Detektif Clayton menuju ke TKP. Sesampainya disana, ia mengamati dan mencari informasi mengenai si korban. Berikut adalah data diri si korban :

Korban bernama Wendell Moch, seorang warga negara Jerman. Ia adalah kepala musium yang sudah menjabat selama 4 tahun. Berkelakuan kurang baik, sehingga tak sedikit orang membencinya. Seorang Alkoholik dan kasar. Amat hobi Geografi, Golf, dan Feng Shui

Detektif Clayton menghela nafas, lalu mulai mengelilingi TKP. Disana ia menemukan beberapa keganjilan mengenai posisi kematian si korban, antara lain :

- Korban meninggal dengan sebuah belati bergagang emas menancap di dadanya, sepertinya belati tersebut diambil dari musium itu sendiri.

- Korban meninggal dengan memegang tag namanya dengan tangan kanannya

- Tangan kiri korban membentuk angka 2 dan jatuh tepat diatas genangan air dari sebuah akuarium yang telah pecah akibat tertarik.

Detektif Clayton tersenyum, ia telah berhasil memecahkan kasus ini. Ia pun mencari inspektur untuk membeberkan segala kebenaran.

Siapakah pelakunya ??



kalian tau ??



siapa hayo...?


siapa ??





tau nggak ???


coba ditebak dong...




pikir...


ayo dipikir...

siapa pelakunya ??



hmm....


1

2

3

4

5

oke...


udah ketemu kan siapa pelakunya ??


pelakunya adalah Belluga Ocean Wendell

karena korban mengatakannya sendiri :
- tangan kanan korban menggenggam tag namanya memberi tahu kita untuk memperhatikan nama tersangka "Wendell"
- tangan kiri korban membentuk angka 2 menyuruh kita memperhatikan kata kedua dari nama korban
- jatuh diatas genangan air,mengingatkan kita akan daerah penuh air, yakni laut/samudra (Ocean dalam inggris)

gimana? tebakan kalian bener gak??? :D

Kamis, 07 Oktober 2010

Perkalian Cara Cepat

tadi kelas gue kedatangan mahasiswa dari ITB,
namanya Richard Setiyawan, manggilnya kak Richard.
dia ngajarin cara menghitung perkalian dengan cepat,
Hmm... kalian pada tau nggak ??
buat yang udah tau jangan banyak bacot ya...
gue cuma pengen share buat yang belom tau,
Hehehehe...

-----------------------------------------------------------------

Oke, kalian hitung nih…



bisa kan pastinya,
eiittzz… gue mau ngasih kalian ilmu cara menghitung perkalian dengan cepat,

pertama, kita jadikan bilangan tersebut menjadi dua bagian, depan dan belakang.
angka dibagian belakang, kita kalikan.



setelah memperoleh hasil 21,
selanjutnya... pada angka dibagian depan atas, kita tambahkan dengan 1.



7 + 1 = 8
maka, angka 7 tadi kita anggap sebagai angka 8
kemudian, kita kalikan dengan angka dibawahnya...



tuh kan 8 x 7 = 56,
tinggal kita masukin aja...
udah terpampang tuh hasilnya



hasilnya adalah 5621
(lima ribu enam ratus dua puluh satu) ceilah... hhehehe :P

percaya???
kalo gak percaya kalian cek sendiri dengan cara kalian,
atau kalau pertu dengan bantuan kalkulator. 
oh ya, ini hanya berlaku bagi bilangan dua digit (puluhan)
kalo tiga digit beda lagi caranya :)

Hmm… sebenernya masih banyak lagi ilmu yang gue dapet tadi,
tapi gue cape’ bikin gambarnya…
jadi gue cuma bisa share yang ini,
Semoga Bermanfaat    :)

Minggu, 03 Oktober 2010

Justin Bieber or Michael Cote?

wow, sangat mengejutkan...
sebenernya gue mau posting ini dari kemaren, tapi gak ada waktu.
nah, mumpung sekarang ada waktu luang,
gue nyempet-nyempetin buat nge-post berita ini nih...

semua pada tau kan,
Justin Bieber

cowo yang sedang naik daun ini, dikabarkan bahwa dia adalah seorang kakek berusia 51 tahun.
raawwrr... semua hampir dikejutkan dengan berita ini, apalagi para Beliebers.
ckckck...

Pemberitaan Justin Bieber 51 tahun oleh The Onions News telah mengejutkan berbagai pihak khususnya para fans Justin.

Dalam pemberitaan tersebut disebutkan bahwa umur Justin Bieber saat ini adalah 51 tahun dan bukan 16 tahun seperti selama ini diketahui. Justin Bieber palsu karena menyamar sebagai anak remaja berusia 16 tahun. Padahal umurnya yang sebenarnya adalah 51 tahun. Dia memiliki nama asli Michael Cote dan menyamar sebagai remaja dengan menggunakan wig dan wajah karet.

Michael Cote yang menyamar sebagai Justin Bieber disebutkan pula adalah sebagai pedofilia yang suka terhadap anak-anak kecil. Dia sengaja menyamar sebagai penyanyi remaja karena ingin mendekatkan diri kepada anak-anak yang diinginkannya.

liat deh fotonya...

percaya gak percaya???
gue gak percaya, tapi gue liat beritanya pas si kakek itu lagi nyanyi,
suaranya persis banget sama Justin Bieber. gue kasih linknya aja deh...
kalian bisa klik disini. monggo dilihat.....