WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Sabtu, 18 September 2010

Kertas Kecil


Nah, akhirnya gue nemuin nama yang tepat buat blog ini.
Kertas Kecil, ya... kenapa gue ngasih nama ini?
bagi gue ini sangat simple, keren dan lucu ;)
ibarat blog ini bagaikan kertas kecil yang dapat gue coretin buat ngeluarin isi hati dan pikiran gue.

sebenernya blog ini gue buat udah hampir setahun yang lalu,
tapi gue telantarin karena lo tau sendirikan, kalo gue jarang nulis.
kalo lagi moodnya... baru deh suka nulis-nulis :D

blog ini udah 3x ganti nama,
yang pernah ngunjungin blog ini pasti udah pada tau.
nih nama blog gue:
- awalnya, pake nama asli gue Farah Hafidatul Ardhila
- kedua, gue pikir-pikir lagi nama yang keren yaitu Monster Dork
- ketiga, gue rasa nama Monster Dork agak norak gitu...
dan akhirnya gue dapet ide buat ngasih nama blog ini Kertas Kecil.

I hope this is the last,
and not be replaced again...


nama ini udah pas & cocok bagi blog gue,
kertas yang bisa gue coret-coretin tentang apapun, :)
so, jangan bosen-bosen ya buat mampir kesini...

2 komentar: