WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Minggu, 27 Januari 2013

Eh, Ternyata wajah kamu mirip selebritis loh!

Hallo teman-teman... fuh fuhhh fuhhh *niup debu*
Duh udah lama banget ya gue ga posting, sampai banyak sarang laba-labanya blog gue ini
Oh iya cuma mau cerita, postingan terakhir gue kan bulan mei tuh.. gue masih bocah SMA, dan sekarang gue udah lulus lohhh! udah jadi mahasiswi di sebuah sekolah tinggi di Surabaya hehe.. *pada tanya ga sih*

Ahh udahlah.. langsung aja..
Gini nih pemirsa, seperti biasa gue lagi insomnia dan kebiasaan gue pas lagi insomnia itu teteeeppp aja dari jaman sekolah sampai sekarang ini yaitu nyemil, dengerin lagu, daaan online online~~~
Pas gue lagi asyik online, gue tiba-tiba nemu sesuatu, aplikasi dari web gitu.. namanya PICTRIEV



Aplikasi tersebut semacam SIMILAR FACE, jadi kalo kalian pada pengen tau sebenernya mirip siapa sih wajah kaian itu, kalian bisa coba deh aplikasi ini, dijaman.. eh dijamin lo pasti kaget atau terpesona atau mungkin cetar membahana badai lihat hasilnya *apaan sih*
Soalnya aplikasi ini bisa mendeteksi face attributes kalian, mulai dari sisi masculine, feminine, sampai bisa mendeteksi seperti umur berapa sih wajah kalian itu.
Mau tau caranya ga? pada penasaran kan..
Nih...

1. Pergi kesini
2. Kalian akan nemuin ini

Sekali lihat kalian pasti bisa nebak langkah selanjutnya apa,
iya bener.. kalian tinggal upload foto kalian atau bisa masukin URL fotonya langsung.
Tips dari gue sebaiknya foto lo jangan lebih dari 200k, fotonya yang ukurannya kecil aja yang penting jelas biar terdeteksi wajahnya.


3. Nah.. setelah kalian upload, wajah kalian akan terdeteksi seperti ini


4. Selanjutnya, langsung deh muncul face attributes nya, nih contohnya foto gue :p



5. Daann.. pasti ini yang paling ditunggu, wajah kalian sebenernya mirip siapa sih.. taraaa!!!


Nah, gampang banget kan..
Jangan kaget loh sama hasilnya ntar :p
Oke, SELAMAT MENCOBA
Ganbatte!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar