WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Minggu, 24 April 2011

Anak Gaul = 3-B ???

Untuk jadi anak gaul ternyata ga mudah.
butuh bajet yang buanyak..
yang sekarang lagi ngeTrend tuh "Anak 3B"
ya, gigi berBehel, rambut Belah tengah, daaannn pegangannya Blackberry.
trend ini lebih dominan dipake para cewe.

so, check this out!

1. Behel,
    Meskipun gigi lo ga tongos-tongos amat,
sekarang lo boleh-boleh aja pake kawat gigi buat gaya-gayaan doang.
masang Behel ga murah lho.. demi pengen jadi ANAK GAHOL, apapun bisa aja dilakuin.


2. Belah tengah,
    Kalau dulu gaya rambut panjang dan belah tengah  itu terkesan old school sekarang malah nge-hip.
tapi yang gue liat sekarang banyak yang rada maksa.

3. Blackberry,
    Satu lagi yang nggak pernah lepas, BlackBerry (BB). Handphone satu ini emang lagi booming banget di seluruh dunia. Bukan hanya bentuknya yang asik tetapi juga fitur yang ditawarkan sangat menarik. Lo bisa chatting n browsing dengan mudahnya. Tapi untuk ngedapetin barang ini perlu merogoh kocek yang banyak, juga untuk biaya komunikasi  tiap bulannya.

"ntar jadinya kaya' gini nih........."


ihh maksa bet!!!
mending be yourself aja guys. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar