WELCOME TO MY BLOG
"a place to share, you and me" :) :)

Minggu, 12 Desember 2010

tragedi 10 Desember di Surabaya

YO YO APWG KALIAN MENANG,
BERHASIL MENGHASUT PARA BONEK UNTUK BENTROK SAMA PEE WEE GASKINS.
GOOD JOB !!!
(ihh.. apaan sih farah :P)












Surabaya - Band pop punk Pee Wee Gaskins rencananya akan bergabung dalam konser Soundburst di Surabaya. Namun karena diserang massa, mereka pun batal pentas.

Soundburst akan digelar Sabtu (11/12/2010) di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya. Pee Wee Gaskins jadi salah satu pengisi acara di samping Koil, Rocket Rockers, The S.I.G.I.T dan banyak lagi.

Sejak Jumat (10/12/2010) Sansan cs telah berada di Surabaya untuk sekaligus promo album baru mereka di beberapa radio. Namun ternyata warga Surabaya tidak menyambut baik mereka. Para APWG (Anti Pee Wee Gaskins) membuat masalah yang diduga melukai hati penggemar berat Persebaya, Bonek.

"APWG adu domba bonek blg kita bakar bendera persebaya. Bonek ancem polda kl PWG main mau dirusuhin," tulis personel PWG Dochi lewat pesan singkatnya kepada detikhot, Sabtu (11/12/2010) dini hari.

Sebagian personel Pee Wee Gaskins sempat terjebak massa. Road manajer mereka bahkan dipukuli massa tersebut. Mereka pun sempat diamankan di kantor polisi. Sementara personel lainnya menanti di hotel dengan cemas.

"Di depan hotel banyak motor diduga bonek," lanjut Dochi.



nah tuh, Pee Wee Gaskins ga jadi main di Surabaya. Sedihnya... (T.T)"
gara-gara orang yang gak bertanggung jawab, yang suka ngadu domba, yang nyebarin gosip kalo Pee Wee Gaskins bakar bendera club sepakbola Surabaya, dan itu semuanya gak ada yang bener !!!
Pee Wee Gaskins hanya sebuah Band yang tugasnya menghibur orang-orang dengan musik mereka, jadi gak ada hubungannya dengan yang namanya Bola.
Gue sendiri orang Surabaya meresa kecewa dengan sikap mereka yang asal dan mudah terhasut oleh omongan-omongan yang belum tentu kebenarannya.
Turut berduka cita aja deh atas musibah jum'at malem kemaren di Surabaya. Buat bang Reegi yang luka parah, cepet sembuh ya bang.. :')
Dan tadi pas iseng-iseng online gue nemuin ini nih, liat deh ...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kepada
Rekan-rekan Media
Yang kami hormati
Salam musik,
Mewakili Alfarecords artist management, dengan ini kami menginformasikan, hari ini, Jumat 10 Desember 2010 telah terjadi tindakan yang tidak menyenangkan terhadap salah satu artis kami yaitu PEE WEE GASKINS.
Tindakan yang tidak seharusnya dialami oleh musisi manapun baik di Indonesia atau di luar Indonesia.
Sore ini, rombongan PEE WEE GASKINS diserang oleh sekelompok oknum yang mengaku sebagai supporter salah satu klub sepakbola terbesar di Surabaya, Jawa Timur setelah melakukan kegiatan interview di salah satu radio di Surabaya.
Mereka menyerang rombongan PEE WEE GASKINS dengan membabi-buta menggunakan kayu, batu conblok, serta helm sebagai senjata. Salah satu korban dari tindakan oknum-oknum itu adalah roadmanager PEE WEE GASKINS yang mengalami memar di wajah dan luka di bagian kepala karena dipukul dengan helm dan batu conblok.
Akar permasalahan ini bermula dari adanya gosip atau rumors yang berkembang di salah satu situs jejaring sosial yang mengatakan PEE WEE GASKINS melakukan pembakaran terhadap bendera dan atribut dari team sepakbola tersebut.
Perlu kami sampaikan dan harap digarisbawahi, PEE WEE GASKINS TIDAK PERNAH melakukan pembakaran terhadap bendera atau atribut dari team sepakbola manapun atau pihak manapun. Hal ini murni karena adanya rumor yang dihembuskan oleh beberapa pihak yang tidak suka dengan PEE WEE GASKINS dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet, sehingga informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya ini bisa diketahui oleh semua pihak yang mengakses internet. PEE WEE GASKINS TELAH MENJADI KORBAN SEBUAH FITNAH KEJI YANG DISULUT SEGELINTIR ORANG YANG SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. Dan perlu ditekankan, dalam insiden ini, hanya melibatkan kelompok Pee Wee Gaskins dsengan sekelompok oknum supporter sepakbola fanatik. Tidak terlihat satupun kelompok yang sering mengaku sebagai APWG (Anti Pee Wee Gaskins).
Sebelum berangkat ke Surabaya, PEE WEE GASKINS juga sudah melakukan konfirmasi via Twitter yang menyatakan mereka tidak melakukan pembakaran bendera dan atribut team sepakbola. Konfirmasi mereka ternyata sudah mendapat tanggapan positif dari pengurus team sepakbola di Surabaya. Namun entah mengapa, beberapa oknum pendukung team sepakbola tersebut akhirnya bisa menyerang rombongan PEE WEE GASKINS setelah melakukan interview radio di Surabaya.
Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mewakili Alfarecords Artist Management, kami meminta maaf karena atas alasan keamanan akhirnya membuat PEE WEE GASKINS tidak bisa menghibur penikmat musik di kota Surabaya, yang rencananya akan dilakukan Sabtu, 11 Desember 2010.
Kami juga ingin mengklarifikasi bahwa berita mengenai pembakaran bendera klub sepakbola di Surabaya maupun di Bandung adalah sama sekali tidak benar dan merupakan sebuah fitnah keji yang disulut oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.
Demikian press release ini kami sampaikan untuk diketahui bersama oleh rekan-rekan pers dan demi mencegah terjadinya kembali kasus pengeroyokan kepada musisi berbakat Indonesia atau bahkan musisi asing yang sedang berada di Indonesia.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan media.
Maju terus musik Indonesia.

http://music.detikhot.com/read/2010/12/11/114033/1522276/228/diserang-massa-pee-wee-gaskins-batal-konser-di-surabaya
http://peeweegaskinsjkt.com/blog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar